Selasa, 01 Mei 2018

Ada Luka Di Alat Kelamin Apakah Itu Penyakit Sipilis

 Selamat datang dalam WEBSITE resmi kami yang akan menjelaskan sedikit tentang khasiat obat sipilis de nature tanpa injeksi (SUNTIKAN)  yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit kelamin pria maupun wanita.  Saat ini memang penyakit sipilis sedang merebak dan semakin merajalela di kalangan masyarakat kita, dan banyak orang mencari obat sipilis ampuh di apotik majenang untuk  mengobati penyakit sipilis yang menyiksa penderitanya ini. anda tidak perlu repot-repot mencari obat sipilis yang ampuh dan manjur tanpa efek samping, berikut penjelasannya :



Ada Luka Di Alat Kelamin Apakah Itu Penyakit Sipilis


Ada Luka Di Alat Kelamin Apakah Itu Penyakit Sipilis - Luka dialat kelamin memanglah menjadi hal yang sangat mengganggu di tubuh manusia, namun  seseorang yang mengalami luka ini pastinya sudah khawatir dan bertanya-tanya apa penyakit ini berbahaya ataukah hanya luka biasa?, itulah mengapa Saya ada untuk membantu Anda mengenali gejala penyakit apa yang Anda alami. Baca Juga : Obat Kutil Kelamin

Luka Di Alat Kelamin bisa di sebabkan oleh banyak hal, misalnya terjepit sleting atau bisa saja kurangnya oil saat ngesexs sehingga menimbulkan lecet, namun ada juga penyebab Alat Kelamin Terluka yaitu bakteri suatu penyakit menular seksual seperti herpes, kencing nanah ataupun sipilis, luka herpes biasanya muncul gelembung berisi air terlebih dahulu, sedangkan kencing nanah gejala yang dimilikinya yaitu menimbulkan rasa sakit.

Berbeda dengan Penyakit Sipilis, penyakit ini menimbulkan luka tanpa rasa sakit atau nyeri, tapi sebenarnya hal inilah yang berbahaya, karena penyakit sipilis menyerang sisitim kekebalan tubuh, sehingga mudah sekali terkena penyakit yang lainnya seperti kangker bahkan HIV.

Sipilis atau raja singa adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang masuk kedalam tubuh kita melalui kulit dan selaput lendir mulut,vagina. yang kemudian bercampur dengan darah. pada umumnya penyakit sipilis menular melalui kontak langsung atau hubungan seksual, oral maupun anal. namun penyakit sipilis juga menular melalui genetik seperti ibu ke anak.  ketika bakteri trepolema pallidum menginfeksi maka akan sampai ke-kelenjar getah bening terdekat dan kemudian masuk melalui pembuluh darah. sipilis bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan yang kemudian dapat membuat janin menjadi cacat bahkan meninggal dalam kandungan.



=> Obat Aman Dan Nyaman Untuk Mengobati Sipilis Yang Ampuh Sekali
 


PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

Penyakit ini ditularkan melalui kontak seksual hampir sama penyebarannya dengan virus HIV (virus ADIS) yang ditularkan ketika seseorang melakukan kontak langsung dengan lesi Siflis (lesi berupa luka, koreng atau benjolan biasanya pada penis, vagina, dubur atau mulut), ketika ibu hamil sangant rentan menularkan ke janin. Ada beberapa macam cara penularan yang menyebabkan menularnya penyakit sipilis antara lain :
kontak langsung dengan penderita jika seseorang mempunyai luka
Berciuman (dengan pertukaran air liur)
Hubungan seksual berupa anal, oral atau vagina
Berbagi alat bantu seks
Penularan dari ibu ke bayi selama kehamilan atu melahirkan
Berbagi jarum atau peralatan lainnya untuk penggunaan narkoba

GEJALA PENYAKIT SIPILIS

Gejala penyakit sipilis dapat terlihat setelah beberapa minggu bakteri treponema pallidum masuk kedalam tubuh. gejala dan tingkatan tersebut antara lain :

Fase Primer - Biasanya dalam fase ini gejala yang ditimbulkan adalah luka pada alat kelamin dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas. Baca Juga : Obat Kutil Kelamin

Fase Sekunder - muncul sekitar 1–6 bulan (rata-rata sekitar 6–8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Fase Laten - adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Fase Tersier  - Jika infeksi tidak diobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani. Baca Juga : Obat Sipilis Kencing Sakit dan Keluar cairan putih

CIRI-CIRI SIPILIS PADA PRIA

keluarnya cairan atau kotoran dari penis, nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil,kerongkongan terasa sakit atau terdapat luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan atau lidah. Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kutil berwarna kuning.
Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala infeksi yang aneh,lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh



CIRI-CIRI SIPILIS PADA WANITA

Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
Rasa nyeri ketika  kencing atau saat berhubungan seksual
Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
Adanya lecet,  luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
Adanya perubahan warna kulit dan mata
Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar bartholin sehingga penderita susah  jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan,  jika  ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh)  ke sendi, jantung,  selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil,  bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.  Baca Juga : obat sipilis


OBAT SIPILIS HERBAL ALAMI

Obat Sipilis Herbal Alami menjadi salah satu cara pengobatan yang akhir-akhir ini banyak dipilih oleh para penderita sipilis, hal ini dikarenakan kesadaran masyarakat untuk kembali ke alami yang tak menimbulkan efek samping, karena jika terlalu banyak mengonsumsi zat-zat kimia tubuh akan mengalami kelelahan karena harus bekerja keras membuang racun dari dalam tubuh yang dibawa oleh zat-zat kimia tadi, Pilihan ini merupakan pilihan tepat sebab dengan melakukan pengobatan secara alami, bagian tubuh yang terkena penyakit akan disembuhkan sementara bagian tubuh yang sehat akan dipulihkan dari kondisi kelelahan akibat diporsir tadi. Obat Sipilis yang bisa anda dapatkan pada kami ini terbuat dari 100% tumbuhan alami yang sudah di formulasikan oleh ahli sipilis, serta Obat Sipilis Alami ini sudah teruji secara klinis khasiat obat dan terdaftar oleh BPOM RI dan DINKES RI jadi sudah lama dipercaya dapat mengatasi penyakit sipilis dengan cepat dan tanpa efek samping.




SOLUSI TERBAIK ADALAH OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA


Harga 295.000/Paket


Ada Luka Di Alat Kelamin Apakah Itu Penyakit Sipilis


Harga 550.000/Paket


Ada Luka Di Alat Kelamin Apakah Itu Penyakit Sipilis





Berikut Penjelansanya

MANFAAT KAPSUL GANG JIE, HABATOP, PIPECA DE NATURE :


Merupakan satu paket obat herbal yang berguna mengatasi berbagai macam penyakit kelamin.

KHASIAT :

  • Bantu memperbaiki saluran uretric yang rusak
  • Bantu menghilangkan bakteri virus kelamin
  • Bantu memelihara daya tahan tubuh
  • Bantu menyembuhkan kencing nanah(gonore)
  • Bantu mengobati kutil kelamin
  • Bantu mengatasi sipilis(raja singa)
  • Mengobati Sipilis / Raja Singa
  • Mengatasi keputihan Abnormal
  • Menangani infeksi saluran kemih / isk




DETAIL PRODUK :

1 Botol Gang Jie isi 50 Kapsul
1 Botol Gho Siah isi 50 Kapsul



Mengapa Anda harus menggunakan GANG JIE, HABATOP, PIPECA?

 
Mengapa perlu menggunakan GANG JIE, HABATOP, PIPECA? Itu mungkin pertanyaan yang muncul di benak Anda ketika mendengarkan produk antibiotik alami obat sipilis ini.

Jawabannya karena produk tersebut memiliki beberapa manfaat yang sudah di jelaskan




Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui 

Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami



 


PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan untuk memperlihatkan surat penunjukan rekening resmi dari denature indonesia,Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah dan kami memberikan jaminan paket obat sampai alamat,jika tidak sampai uang kembali 100%






 KEBIJAKAN TENTANG REKENING DE NATURE

 

 


Sebelumnya De Nature Indonesia hanya menerima pembayaran melalui 1 rekening atas nama Awan Ukaya (SELAKU PEMILIK PERUSAHAAN). seiring berkembangnya perusahan dan ada puluhan hingga ratusan transaksi setiap harinya dari konsumen, De nature Indonesia merubah kebijakan mengenai transaksi rekening yang di gunakan untuk menerima pembayaran dari konsumen dan di alihkan pada agen resmi yang di tunjuk De Nature Indonesia, salah satunya salah satu rekning yang di gunakan atas Bapak “Akhmad Rafiq Hasan” yang dibuktikan dengan surat penunjukan dari perusahaan yang ditandatangani oleh Bapak Awan Ukaya selaku pemilik perusahaan dan berstempel De Nature Indonesia. Yang berarti rekening atas nama Akhmad Rafiq Hasan adalah salah satu rekening resmi De Nature Indonesia dan bukan penipuan

Contoh Konfirmasi Pembayaran


Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran


Contoh : Rossdiana # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # OBAt Sipilis # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Rossdiana Kirim via SMS ke 082138608050



Pengiriman Paket :

  • Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082138608050
  • Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082138608050
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 08.00 – 14.00 wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.

Kenapa kami layak di percaya ???–>
Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, saya garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.–> Kiriman kami jamin kerahasiaannya, pesanan kami bungkus rapi hingga tidak terlihat apa isi bungkusan tersebut dan kami pastikan tidak akan menerangkan isi paketan atau menuliskan isi paketan pada packing kemasan kami–> Setelah pesanan kami kirim, resi pengiriman langsung kami beritahukan pada konsumen melalui sms, dan bisa anda cek langsung di website terkait–> Proses pengiriman menggunakan kilat atau reguler sesuai kesepakatan dan sekali lagi kami pastikan barang pasti sampai



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda

 


KONTAK KAMI CALL/SMS

082138608050 / 087736638767

BBM pin : By RequesT

WhatSApp : 082138608050



Ada Luka Di Alat Kelamin Apakah Itu Penyakit Sipilis


Alamat Kami CV DE NATURE INDONESIA Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

Ada Luka Di Alat Kelamin Apakah Itu Penyakit Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar